Tuesday, March 08, 2011

Letter To God "Reflection of Life"




Dear God.... terima kasih karena kemarin sore anakmu ini dipercayakan untuk membawakan Firman di komisi usia indah. Disana saya melihat ada puluhan opa oma yang berkumpul untuk memuji dan menyembah Tuhan....Rambut yang hitam itu sudah menjadi putih..... tulang-tulang mereka sudah lemah.... suara mereka sudah mulai bergetar.....mata mereka mulai rabun....dan pendengaran mereka mulai susah....Tidak ada lagi otot-otot kencang di tubuh opa-opa.....tidak ada lagi kulit yang tidak berkerut di wajah oma-oma.....beberapa datang dengan tongkat....beberapa lagi datang dengan kursi roda.... sejenak saya mengamati.....dan tiba-tiba terbayang.... bahwa suatu saat saya juga akan sama seperti mereka....kekuatan saya akan sirna....tidak ada lagi yang dapat saya andalkan.....fiuhhhhh..... terima kasih Tuhan.....hamba jadi disadarkan....bahwa selagi muda.....biarlah hamba lebih giat bekerja untuk Tuhan.....dan jangan menyombongkan kekuatan dan apa yang ada pada diri....karena semua itu akan sirna... Thx God.... Pelayanan kemarin mengajarkan hamba arti kerendahhatian.... Amin

No comments: