Sunday, October 28, 2018

INSPIRASI FILM 'A STAR IS BORN'



Sebagai seorang penggemar film layar lebar, saya biasa meluangkan waktu entah bersama teman atau sendiri saja untuk menyaksikan film-film apik yang sedang tayang.
Selain menyenangkan, banyak hal yang bisa dipelajari dari menonton sebuah film. Kita bisa menambah inspirasi dan mengasah kreativitas dengan belajar tentang alur cerita dan teknik penyuntingan film. Kita juga bisa menggali nilai-nilai kehidupan dari kisah yang disuguhkan. Selain itu, karena saya percaya di balik sebuah film ada riset psikoanalisa-nya, kita juga bisa belajar seluk beluk psikologi para tokoh di dalam cerita.

Kali ini, film “A Star is Born” yang menarik perhatian saya.
Pertama, film ini diperankan oleh artis dengan julukan ‘Mother Monster’, Lady Gaga dan Bradley Cooper. Kedua, ketika memeriksa rating IMDb saya menemukan angka 8.3. Biasanya, rating IMDb sesuai dengan selera film saya.

Tentu saja saya tidak hendak menceritakan ulang kejadian demi kejadian dalam artikel ini. Jadi, tenang saja, no spoiler bagi yang belum sempat menontonnya. Saya ingin membagikan nilai-nilai positif yang kiranya bisa menginspirasi dalam keseharian hidup kita.

 Hal apa saja itu?  Silahkan klik selengkapnya di link dibawah ini

http://www.ributrukun.net/2018/10/27/dari-film-a-star-is-born-bakat-saja-tidak-akan-membuatmu-bersinar-perlu-3-hal-ini-untuk-melahirkan-seorang-bintang/

No comments: